Orang Tua Tidak Terlalu Setuju Bacca Hengkang ke AC Milan

Hilman Haris    •    Sabtu, 27 Jun 2015 15:15 WIB
bursa transfer pemain
Orang Tua Tidak Terlalu Setuju Bacca Hengkang ke AC Milan
Carlos Bacca sedang melakukan negosiasi dengan AC Milan pada saat ini (AFP)

Metrotvnews.com, Sevilla: AC Milan semakin dekat mendapatkan striker Sevilla, Carlos Bacca. Seperti dilansir Sky Sports, Sevilla dikabarkan sudah setuju dengan tawaran anyar Milan yang dilayangkan pada Jumat 26 Juni. Dengan begitu, I Rossoneri kini tinggal melakukan kesepakatan dengan Bacca untuk merealisasikan transfer.

Akan tetapi, Milan tidak boleh dulu senang. Pasalnya proses negosiasi sewaktu-waktu bisa saja kolaps mengingat ibu Bacca, Eloisa tidak menyarankan anaknya hengkang dari Sevilla dan bermain di Italia pada musim depan. 

"Saya harap Bacca tidak pergi. Ia begitu bahagia berada dan bermain di Sevilla," ujar Eloisa seperti dilansir Football Italia.

Terlepas dari hasil negosiasi dengan Milan, Eloisa mengaku akan legowo andai Bacca memutuskan untuk pergi. "Saya ingin ia bertahan. Tapi saya akan tetap memberi dukungan jika ia memilih untuk bergabung dengan klub lain," ungkap Eloisa.

Milan dilaporkan bersedia melepas mahar 28 juta euro (Rp216 miliar) kepada Sevilla agar mau melepas Bacca. Selain uang tunai, I Rossoneri diisukan menyertakan bek Adil Rami ke dalam kesepakatan. (Football Espana)


(HIL)