Unggah Foto Mencium Seorang Wanita, Jack Wilshere Berselingkuh?

Hilman Haris    •    Sabtu, 27 Jun 2015 18:42 WIB
soccertainment
Unggah Foto Mencium Seorang Wanita, Jack Wilshere Berselingkuh?
Wilshere bersama teman wanitanya ketika menghabiskan masa libur musim panas 2015 (Foto: dok Fanatix)

Metrotvnews.com, London: Gelandang Arsenal, Jack Wilshere selama ini dikenal sebagai kekasih Lauren Neal dan sudah diberkati dengan dua buah hati, Archie dan Delilah. Terasa mengejutkan karena Wilshere terlihat sedang bersama seorang perempuan yang tidak mirip dengan Lauren ketika menghabiskan masa libur kompetisi, Jumat 26 Juni.

Sejumlah media di Inggris menduga Wilshere sedang berselingkuh. Uniknya, kisah asmara "terlarang" itu dipublikasikan oleh Wilshere melalui media sosial Instragam. Dalam foto yang dia unggah, Wilshere terlihat sedang mencium wanita tersebut dan menuliskan "Menghabiskan libur musim panas bersama orang ini."

Para follower Wilshere di Instagram langsung bereaksi ketika foto tersebut diunggah. Mayoritas mempertanyakan siapa wanita yang sedang bersama Wilshere tersebut. "Siapa dia? Wanita ini bukan ibu dari Delilah," tanya pemilik akun @Frozentearz13.

"Siapa dia? Apa yang terjadi dengan Lauren," komentar @franky_afc.


(kekasih Wilshere, Lauren)

Lauren dan Wilshere sejauh ini belum memberikan konfirmasi soal status hubungan mereka. Wilshere pun belum memberitahu publik mengenai wanita yang ia cium tersebut.  (Fanatix)


(HIL)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA