Citra Tak Satu Kontrakan Dengan Suaminya

Renatha Swasty    •    Sabtu, 27 Jun 2015 20:46 WIB
penemuan mayat
Citra Tak Satu Kontrakan Dengan Suaminya
Suasana kontrakan/MTVN/Renatha

Metrotvnews.com, Jakarta: Citra Khairiyah Ikhlas (20) yang ditemukan tewas di sebuah rumah kos di Pamulang tak tinggal serumah dengan suaminya. Citra saat ditemukan tewas diketahui hanya berkunjung.

Penjaga kos-kosan Santo Kurniawan membeberkan, yang tinggal di kamar kos itu ialah suami Citra, Nurtamzi Bayu Kusuma alias Acil dan teman Acil, Jawa.

"Waktu datang ke sini emang bilangnya kos buat dua orang Acil sama Jawa," beber Santo kepada Metrotvnews.com di lokasi, Sabtu (27/6/2015).

Selama tinggal pun, Santo mengungkapkan tak pernah melihat Citra tinggal bersama dengan Acil di rumah kos itu. Ia hanya melihat Acil dan Jawa.

"Kata orang orang sih udah pisah ranjang," pungkas Santo.

Citra diketahui tinggal di Rempoa, sementara Acil tinggal di Pasar Petir, tak jauh dari rumah kos.

Sebelum Citra ditemukan tewas, Santo mengaku melihat perempuan itu. "Saya lihat bertiga (Acil, Citra dam Jawa) di depan kamar, cuma nggak tau ngapain," tutur Santo.

Sebelumnya, Citra ditemukan tewas di kamar mandi kos, Jalan Kemiri Raya RT 03/011, Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang , Kota Tangsel. Saat ditemukan kondisi Citra dalam kondisi telanjang dan lebam pada wajah serta lecet cekikan di leher.

Saat ini polisi tengah mengejar Acil, yang hilang setelah Citra ditemukan tewas.


(OJE)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

1 day Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA