Sepakati Transfer, Montoya Segera Gabung Inter Milan

Rendy Renuki H    •    Minggu, 28 Jun 2015 00:12 WIB
bursa transfer pemain
Sepakati Transfer, Montoya Segera Gabung Inter Milan
Martin Montoya (Foto: goal.com)

Metrotvnews.com, Barcelona: Martin Montoya kabarnya siap meninggalkan Barelona dan bergabung dengan Internazionale Milan musim panas ini.

Kedua klub dikabarkan telah menyepakati transfer bek 24 tahun ini senilai 1,5 juta euro (Rp 22 miliar) yang berstatus pinjaman selama dua tahun. Montoya tengah frustasi berada di Stadion Camp Nou akibat kurangnya waktu bermain secara reguler. Kini, 

Namun, Inter pun diberi opsi pembelian oleh Barca senilai 6 juta euro (Rp 89 juta) di akhir masa pinjaman. Itu pun jika Inter merasa puas dengan performa Montoya.

Binaan asli akademi sepak bola Barcelona ini terpaksa menjadi pelapis Daniel Alves di skuat Azulgrana beberapa tahun terakhir. Keputusan Alves memperpanjang kontrak bersama Barca pun menjadi kabar kurang sedap bagi Montoya.

Membuat Montoya dan sang agen Dios Carrasco sibuk mencari peluang hengkang dari Azulgrana sejak musim lalu. Montoya hanya bermain sebanyak enam pertandingan di La Liga musim 2014--2015 lalu.

Dirinya pun masih memiliki tiga tahun masa kontraknya di Barca yang berakhir 2018 mendatang. Bersama Inter, Montoya kabarnya akan menerima gaji sebesar 1,5 juta euro (Rp 22 miliar) per tahun, nominal yang sama ia dapatkan di Barcelona. (Goal)


(REN)