Kantor Komnas Perlindungan Anak Habis Dilalap Api

M Rodhi Aulia    •    Minggu, 28 Jun 2015 01:02 WIB
kebakaran
Kantor Komnas Perlindungan Anak Habis Dilalap Api
Ilustrasi/MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Kebakaran kembali menyelimuti malam Ibu Kota. Kali ini, sebuah Kantor Komnas Anak yang terletak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur hangus terbakar.

"Ini kebakaran jam 8 malam," kata Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait di lokasi, Sabtu (27/6/2015).

Arist menuturkan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut. Akan tetapi, ia memastikan bukan dari dalam. Seperti arus pendek, puntung rokok, atau kompor meledak. "Kan staf saya ada 3 yang menginap di sini. Mereka katakan tidak ada," ujar dia.

Namun dari info yang diterimanya dari masyarakat sekitar, terdapat asap yang timbul dari atap kantor. Alhasil, sekira empat ruangan ludes terbakar api. Di antaranya ruang kerja Sekjen Komnas Anak, Ruang penyimpanan kasus pelaporan anak sejak 2010, dan ruang penginapan para staf.

Pantauan di lokasi, api sudah berhasil dipadamkan Dinas Pemadam Kebakaran sekira pukul 22.00 WIB. Kondisi kantor gelap gulita. Tidak ada lampu penerangan sama sekali, dan arus lalu lintas tampak lancar.


(OJE)

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

11 minutes Ago

Azmin akan menjadi saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiha…

BERITA LAINNYA