Copa America 2015

Susunan Pemain Brasil vs Paraguay

Rendy Renuki H    •    Minggu, 28 Jun 2015 04:32 WIB
copa america 2015
Susunan Pemain Brasil vs Paraguay
Roberto Firmino akan memperkuat Brasil menghadapi Paraguay di perempat final Copa America 2015, Minggu 28 Juni (Foto: AFP PHOTO / Jefferson BERNARDES)

Metrotvnews.com, Conception: Tim Samba Brasil akan menghadapi Paraguay pada babak perempat final Copa America di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Minggu 28 Juni dini hari nanti.

Kedua tim akan memperebutkan satu tiket semifinal yang tersisa di ajang ini. Pemenang dari laga ini secara otomatis akan menghadapi Argentina yang terlebih dahulu lolos usai menang atas Kolombia lewat adu penalti.

Tim Samba tampaknya tetap akan menurunkan formasi terbaik mereka di laga ini. Brasil tampak lebih mengandalkan lini tengah mereka dengan menumpuk lima gelandang mereka dengan formasi 4-5-1.

Roberto Firmino, Fernandinho, Philippe Coutinho, Willian, dan Elias akan mengisi lini tengah Brasil. Sementara, Robinho akan dipasang menjadi ujung tombak Brasil di depan.

Sedangkan dari kubu lawan, Paraguay tampak akan tampil menyerang di laga ini. Mereka akan menurunkan trisula Valdez, Santa Cruz, dan Benitez dalam formasi 4-3-3.

Berikut starting line up kedua kesebelasan yang akan bertanding sesaat lagi:

Brasil: Jefferson, Dani Alves, Filipe Luis, Thiago Silva, Miranda, Elias, Willian, Robinho, Coutinho, Fernandinho, Firmino.

Paraguay: Villar, Piris, Aguilar, B. Valdez, Da Silva, V. Caceres, Benitez, Aranda, Gonzalez, Santa Cruz, Valdez


(REN)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

2 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA