Baku Hantam di Tol, Seorang PNS Tewas

Yudi Irawan    •    Minggu, 28 Jun 2015 06:07 WIB
kematian
Baku Hantam di Tol, Seorang PNS Tewas
Ilustrasi/Antara

Metrotvnews.com, Bogor: Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kawasan Bogor, Jawa Barat, Zuryawan Isvandiar Zoebir meninggal dunia setelah terlibat baku hantam dengan Oliv leonardi Agusta, Sabtu (27/6/2015) malam. Baku hantam terjadi setelah keduanya saling salip saat akan memasuki gerbang tol Bogor, Bogor Ring Road, Kota Bogor.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor Kota Ajun Komisaris Polisi Hendrawan A Nugraha, setelah saling salip, di luar pintu tol keduanya terlibat adu mulut. Baku hantam tak bisa dihindari. Tak lama, Zuryawan terjatuh disusul kedatangan mobil petugas tol dan ambulance. Saat ditolong, korban sudah dalam kondisi lemas. Ia dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi bersama Oliv. 

Hendrawan menjelaskan, ada dua kemungkinan penyebab kematian Zuryawan, yakni karena adanya pemukulan atau memang korban memang memiliki riwayat penyakit. Pihak kepolisian masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.

Sementara di tubuh korban ditemukan bekas luka memar di bagian dada sebelah kiri dan luka sobek di dahi. 

Jenazah Zuryawan kini telah dibawa ke rumah duka di Indraprasta Kota Bogor. Selanjutnya jenazah dibawa ke kampung halamannya di Bandung untuk disemayamkan.


(OJE)

Hatta Ali Merasa Difitnah

Hatta Ali Merasa Difitnah

1 hour Ago

Menurut Hatta, dirinya datang ke Surabaya karena diminta menjadi dosen penguji dalam ujian terb…

BERITA LAINNYA