Bethesda Absen di Pameran E3 Tahun Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 28 Jun 2015 11:45 WIB
games
Bethesda Absen di Pameran E3 Tahun Depan
Bethesda mungkin tidak akan kembali unjuk gigi di pameran E3 tahun depan (foto: gobsmackcomics.co.uk)

Metrotvnews.com: Pameran E3 2015 memang terasa lebih istimewa dari tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut karena Bethesda Softwork ikut memamerkan game terbarunya. Presentasi Bethesda di E3 2015 pun berjalan sangat lancar, bahkan di beberapa media mereka dinilai sebagai pengembang yang paling berhasil di pameran E3 2015 kemarin.

Sayangnya, Bethesda tidak yakin bahwa pihaknya akan kembali melakukan presentasi di pameran E3 tahun depan.

Hal tersebut dikatakan langsung Vice President of Marketing Bethesda, Pete Hines, saat diwawancarai The Telegraph. Hines mengatakan, pihaknya mungkin tidak memiliki cukup "bahan" untuk dipresentasikan tahun depan karena game-game andalannya telah dipresentasikan semuanya tahun ini.

Tahun ini memang sangat spesial bagi Bethesda. Kehadiran game-game yang paling banyak ditunggu, seperti Fallout 4, Dishonored 2, dan Doom membuat Bethesda berani untuk unjuk gigi dalam pameran E3 2015 kemarin. Hines juga mengatakan bahwa Bethesda bukanlah pengembang yang mengutamakan kuantitas dan lebih mementingkan kualitas, sehingga tahun depan diperkirakan mereka tidak akan hadir dengan game baru. (PC GAMER)




(ABE)