Pemain PS4 Tidak Dapat Mengakses DLC Battlefield Hardline

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 28 Jun 2015 12:21 WIB
games
Pemain PS4 Tidak Dapat Mengakses DLC Battlefield Hardline
Pemain PS4 dilaporkan tidak dapat mengakses DLC terbaru Battlefield Hardline

Metrotvnews.com: Salah satu alasan mengapa banyak pemain yang membeli game Battlefield Hardline Ultimate Edition adalah agar mereka dapat mengakses DLC lebih dulu ketimbang para pemain yang membeli game versi standarnya. Namun sayangnya, terdapat beberapa pemain yang melaporkan bahwa mereka tidak bisa memainkan DLC terbaru game tersebut, Criminal Activity.

Menurut beberapa laporan di forum resmi game tersebut, sebagian pemain tidak dapat mengakses DLC terbaru yang seharusnya telah dapat dinikmati para member premium sejak tanggal 22 Juni kemarin. Menariknya, masalah tersebut hanya muncul pada pemain yang menggunakan PlayStation 4.

Menanggapi hal tersebut, Multiplayer Producer Battlefield Hardline, Zach Mumbach, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan investigasi secara mendalam mengenai masalah tersebut, dan akan memberitahu jika masalah telah selesai diperbaiki. Zach juga sempat meminta maaf kepada para pemain yang terkena dampaknya. Hingga kini, masalah tersebut sepertinya masih belum terselesaikan, dan beberapa pemain telah protes dan meminta Sony untuk mengembalikan uangnya. (Ubergizmo)


(ABE)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA