Copa America 2015

Kabar Duka Gonzales di Balik Kemenangan Paraguay

Patrick Pinaria    •    Minggu, 28 Jun 2015 13:27 WIB
copa america 2015
Kabar Duka Gonzales di Balik Kemenangan Paraguay
Derlis Gonzalez (Foto: AFP/Juan Mabromata)

Metrotvnews.com, Concepcion: Striker Paraguay Derlis Gonzalez sukses menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya atas Brasil pada babak perempat final Copa America 2015. Namun, kabar duka justru menghampirinya usai sukses membawa kemenangan itu.

Kabar duka itu datang dari keluarga Gonzalez. Usai tak lama dari kemenangan Paraguay, ia mendapat kabar bahwa pamannya meninggal dunia akibat serangan jantung pada Minggu 28 Juni.

"Kenapa harus hari ini, paman? Kenapa? Anda meninggalkan saya karena serangan jantung di saat saya ingin membawa kabar suka cita dan kebahagiaan. Saya tidak percaya kenyataan ini," pernyataan Gonzalez lewat akun Twitter miliknya.

Gonzalez tampil impresif saat menghadapi Brasil. Ia sukses menyelamatkan Paraguay dari kekalahan. Di mana ia sukses menyamakan kedudukan timnya setelah tertinggal 0-1 dari Tim Samba pada laga itu.

Usai skor 1-1 bertahan dan laga dilanjutkan ke babak penalti. Gonzalez sukses menjadi penentu kemenangan pada babak penalti tersebut dan memastikan kemenangan 4-3. (Soccerway)



(PAT)