Copa America 2015

Diaz: Paraguay Layak Ditakuti

Patrick Pinaria    •    Minggu, 28 Jun 2015 14:24 WIB
copa america 2015
Diaz: Paraguay Layak Ditakuti
Ramon Diaz (Foto: AFP/Juan Mabromata)

Metrotvnews.com, Concepcion: Paraguay sukses melangkah ke babak semifinal Copa America 2015. Hasil itu diraih Los Guaranies setelah mengalahkan Brasil lewat babak adu penalti.

Hasil tersebut tentu saja disambut gembira pelatih Paraguay Ramon Diaz. Pelatih asal Argentina itu menilai timnya hebat dan layak ditakuti oleh tim mana pun.

"Para pemain, direksi, dan semua orang di sini sangat bahagia. Kemenangan ini sangat penting bagi kami. Langkah besar untuk melanjutkan kepercayaan dalam proyek ini," ujar Diaz.

"Kami sudah bertanding melawan Argentina, Uruguay, dan Brasil. Tidak ada satu pun dari mereka mampu mengalahkan kami. Anda harus memiliki banyak rasa hormat untuk tim ini. Para pemain telah menunjukkan kemampuan mereka kepada para fans," tambahnya.

Apa yang diucapkan Diaz memang bukan tanpa alasan. Pasalnya, Paraguay tampil cukup tangguh sejauh turnamen ini berlangsung.

Tengok saja dari catatan tiga laga terakhirnya di Copa America sebelum menghadapi Brasil. Ia belum pernah menelan kekalahan sekalipun ketika menghadapi tim besar seperti Argentina (2-2) dan Uruguay (1-1).

Pada babak selanjutnya, Paraguay dijadwalkan akan menghadapi Argentina pada Rabu 1 Juli. (Soccerway)


(PAT)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

5 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA