Baru Sekali Bertandang, Citra Ditemukan Tak Bernyawa

Lukman Diah Sari    •    Minggu, 28 Jun 2015 15:02 WIB
penemuan mayat
Baru Sekali Bertandang, Citra Ditemukan Tak Bernyawa

Metrotvnews.com, Tangerang Selatan: Misteri penemuan jenazah Citra Khairiyah Ikhlas yang tewas di kamar mandi sebuah rumah kos di Tangerang Selatan belum menemui titik terang. Citra yang ditemukan di kamar kos suaminya, Nurtamzi Bayu Kusuma alias Acil baru sekali menyambangi tempat itu.

Hal ini diungkap Sobir, penghuni lain rumah kos di Jalan Kemiri Raya, RT 03/ RW 11, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan itu. 

"Setahu saya baru sekali kemarin kayaknya. Dia (Acil) belum lama tinggal di sini, masih baru," kata Sobir, 21, tetangga kos Acil kepada Metrotvnews.com, Minggu (28/6/2015).

Acil merupakan penghuni baru. Pria yang dikenal sebagai pedagang mie ayam itu belum genap sepekan tinggal di rumah kos yang memiliki pagar berwarna merah itu.

Sejak menjadi penghuni di sana, Acil belum pernah terlihat menerima tamu. "Belum pernah kelihatan ada tamu, baru kemarin itu istrinya, tapi malah tewas," kata Sobir.

Acil memang tak terlalu akrab dengan penghuni lain. Ia masih tertutup dan tak banyak berbicara dengan penghuni kos lainnya. Penghuni pun tak banyak yang mengenal Acil.

Sobir juga menyayangkan tragedi yang menimpa Citra. Kata dia, seandainya saat kejadian rumah kos itu sedang ramai, nyawa Citra bisa saja terselamatkan.

"Kemarin banyak yang keluar, memang sering sepi. Kalau ramai, pasti bisa tertolong dan masih hidup," pungkas Sobir.

Diketahui, ‎Citra ditemukan tewas di kamar mandi kos, Jalan Kemiri Raya RT03/011, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan. Citra ditemukan dengan kondisi telanjang dan luka lebam di wajah serta lecet cekikan di leher. 



(DRI)