Ketika Hubungan Cinta Terasa Membosankan

   •    Minggu, 28 Jun 2015 16:11 WIB
romansa
Ketika Hubungan Cinta Terasa Membosankan
Berpisah sejenak dari pasangan akan membuat Anda memiliki ruang untuk introspeksi diri (Foto: Daily Mail)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setiap hubungan pasti akan melewati masa-masa sulit. Ketika hal itu terjadi, bukan berarti Anda harus berpisah darinya. Anda hanya butuh break sejenak.

Berikut beberapa tanda bahwa Anda perlu untuk berpisah sejenak dari pasangan.

- Anda mulai tidak sabar
Jika Anda mulai merasa tidak sabar ketika pasangan mengganggu atau berbuat sedikit kesalahan yang tidak bisa Anda toleransi, itu tandanya Anda perlu menjauh beberapa waktu darinya. Hal ini untuk memberikan Anda kesempatan menikmati waktu berharga Anda sendiri dan ruang untuk merenungkan apa yang Anda inginkan dalam hubungan.

- Merasa hubungan Anda membosankan
Setelah sekian lama bersama, Anda mungkin akan merasa bosan dalam hubungan. Anda merasa bahwa setiap hari yang Anda lalui bersama pasangan tidak asyik lagi. Dalam situasi ini, berpisah sejenak akan menyegarkan hubungan dan memperkuat perasaan satu sama lain.

- Merasa tidak yakin mengapa kalian bersama
Jika muncul keraguan apakah Anda bersama dengan orang yang tepat, atau diam-diam Anda bertanya-tanya apakah ada seseorang yang lebih baik di luar sana, itu artinya Anda perlu waktu untuk berpikir. Jika Anda merasa mencintai pasangan, tetapi Anda tidak yakin, maka cobalah menjauh sejenak. Cara ini akan membantu memperjelas perasaan Anda dan mengingatkan apa yang Anda sukai dari pasangan.

- Terasa seperti tercekik
Merasa tercekik tidak baik untuk hubungan Anda dan dapat mendorong ke arah yang lebih buruk. Jika Anda masih ingin tetap bersama pasangan, beristirahat sejenak adalah cara yang tepat sehingga Anda punya ruang untuk bisa mengelola kembali hubungan.

- Anda merasa ada yang hilang
Jika Anda merasa tidak bisa melakukan sesuatu yang benar-benar Anda inginkan karena hubungan menghalangi Anda, break sejenak mungkin dapat mengisi kesenjangan yang hilang atau mencapai tujuan yang benar-benar ingin Anda capai.

- Anda bertengkar sepanjang waktu
Pertengkaran dalam hubungan memang wajar, namun jika itu berlangsung terus-menerus, ini bukan pertanda baik untuk hubungan. Dalam hal ini, break sejenak dapat bermanfaat karena akan menghilangkan perdebatan Anda dan memberi ruang untuk memutuskan apakah Anda ingin melanjutkan hubungan Anda atau melepasnya.

- Hilang kepedulian
Jika Anda merasa pasangan Anda sudah tidak lagi peduli dengan Anda atau hanya Anda yang seolah-olah peduli dengan hubungan, itu tandanya Anda berdua membutuhkan ruang untuk introspeksi diri. (Ningtriasih/Allwomenstalk)


(ROS)

KPK akan Pelajari Laporan Harta Kekayaan Novanto

KPK akan Pelajari Laporan Harta Kekayaan Novanto

4 hours Ago

Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) milik Setya Novanto menjadi pintu masuk Kom…

BERITA LAINNYA