Ayah Tiri Tega Cabuli Anaknya Setelah Sahur

syamsul bahri    •    Minggu, 28 Jun 2015 17:29 WIB
pencabulan
Ayah Tiri Tega Cabuli Anaknya Setelah Sahur
Bahrun alias Arun, tersangka pencabulan anak tirinya. Foto: Metro TV/Syamsul

Metrotvnews.com, Jambi: Seorang ayah tiri tega mencabuli anaknya saat Ramadan. Bahrun alias Arun, 54 tahun, warga Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu, Jambi, tega mencabuli anak tirinya yang mengalami keterbelakangan mental.

Karena mengalami cacat mental, korban tidak bisa menyebutkan berapa kali pelaku melakukan perkosaan. Namun korban memastikan sudah sangat sering dicabuli.

"Korban tidak bisa menghitung dan mengingat karena kondisi mentalnya," jelas Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Sahlan, saat dikomfirmasi Minggu (28/6/2015).

Bahrun diketahui melakukan pencabulan pada Rabu 24 Juni sekitar pukul 05.00 WIB saat korban sedang tidur dan ibu korban yang merupakan istri pelaku, sedang keluar mengambil wudhu.

Saat pelaku beraksi, ibu korban yang baru kembali dari sumur melihat perbuatan itu. Tak berselang lama ia langsung melaporkan ke Polsek Tebo Ulu.

Pihak Polsek langsung menangkap pelaku pada Kamis 25 Juni dan langsung diserahkan ke Reskrim Polres Tebo untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Dari hasil penyelidikan diduga pelaku mengidap hypersexual. Istri pelaku yang juga ibu korban sudah tidak sanggup melayani pelaku. Ini juga merupakan pernikahan pelaku yang ketujuh kalinya dan dilakukan pada 2008 lalu," kata Sahlan.

Pelaku akan dijerat dengan UU Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.


(UWA)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA