Tepis Rumor Pacaran, Ed Sheeran & Selena Gomez akan Berduet

Dwi Ayu Rochani    •    Minggu, 28 Jun 2015 23:13 WIB
selena gomez
 Tepis Rumor Pacaran, Ed Sheeran & Selena Gomez akan Berduet
Selena Gomez (Foto:AFP/Tiziana Fabi)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Ed Sheeran akan berkolaborasi dengan Selena Gomez. Kabar ini sekaligus menepis rumor kisah asmara mereka.

Pelantun Thinking Out Loud itu menilai, Selena memiliki suara yang merdu.

"Ed dan Selena telah sering bertemu dan banyak yang mereka bicarakan tentang proyek ke depan. Mereka ingin mengenal lebih baik satu sama lain untuk urusan pekerjaan," ucap sumber yang dilansir HollywoodLife.

"Ed akan senang menulis lagu untuk Selena. Dia pikir Selena adalah penyanyi berbakat yang memiliki suara dan penampilan menarik," sambungnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Selena yang diwawancarai pada acara The Z100 Morning Show mengatakan, dirinya tidak ingin orang-orang beranggapan kedekatannya dengan Ed dianggap sebagai hubungan kekasih.

"Jika Anda duduk di sini dan berbicara tentang hidup saya, saya memiliki hak untuk mengatakan apa yang diinginkan dan jelas saya akan melakukan dengan cara saya," katanya.

"Tapi sangat disayangkan dengan gosip yang mengabarkan kedekatan saya dengan Ed. Ini adalah sesuatu yang saya harus jalani. Keseimbangan hidup yang baik ata yang tidak baik bagi saya," tutupnya.


(ROS)