Dituding Aji Mumpung, Prilly Latuconsina Cuek

Dwi Ayu Rochani    •    Minggu, 28 Jun 2015 23:38 WIB
prilly latuconsina
Dituding Aji Mumpung, Prilly Latuconsina Cuek
Prilly Latuconsina (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Prilly Latuconsina melejit setelah membintangi beberapa judul sinetron.

Tak puas berkarier di dunia akting, Prilly kini melirik dunia presenting. Pun, gadis berusia 18 tahun itu sedang mengasah bakat di dunia tarik suara.

Banyak yang berkomentar jika keputusan Prilly bernyanyi adalah aji mumpung. Ketika dimintai tanggapan tentang pandangan miring publik tersebut, Prilly cuek.

"Dibilang aji mumpung sih iya, tapi kita lihat dulu. Aji mumpungnya yang berkualitas atau enggak. Kalau aku, tentu yang berkualitas," jawab Pirlly penuh percaya diri.

Prilly tak asal sesumbar. Dia telah menjalani serangkaian latihan. Terutama latihan vokal untuk menunjang performa saat bernyanyi.

"Aku les vokal, proses menyanyi aku juga lama banget. Aku bukan tipe orang yang mau asal-asalan dalam berkarier. Aku buat satu lagu saja, revisi empat bulan, karena biar lagunya enak didengar di telinga banyak orang," paparnya saat ditemui di Mal Citraland, Grogol, Jakarta Barat, Minggu (28/6/2015).

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu optimistis langkahnya ke dunia tarik suara akan membuahkan hasil positif. Meski jadwalnya akan semakin padat, ia yakin bisa membagi waktu antara akting dan menyanyi.

"Aku mau total menyanyi. Sebenarnya, agenda enggak seribet yang dilihat di jadwalku. Pasti ada saja waktu colongan. Jangan kenal lelah. Jadi dijalani semua saja," tegasnya.


(ROS)