Ini Alasan Ronaldo Memutuskan Bungkam kepada Media

Hilman Haris    •    Senin, 29 Jun 2015 02:28 WIB
real madrid 2014--2015
Ini Alasan Ronaldo Memutuskan Bungkam kepada Media
Cristiano Ronaldo akhirnya mau berbicara kepada media setelah hampir empat bulan bungkam (AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo sempat kesal diberitakan mengalami depresi dan frustrasi usai putus cinta dari Irina Shayk. Sebagai bentuk kekesalan, Ronaldo  akhirnya memutuskan untuk tidak berbicara ke media usai Madrid kalah 3-4 dari Schalke 04 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 11 Maret 2015. 

Ronaldo akhirnya baru mau berbicara kepada media ketika musim 2014--2015 berakhir. Ia mengungkapkan, alasan untuk memboikot media karena malas menanggapi pemberitaan keliru yang berpontensi memicu konflik antara diriya dengan Los Merengues. 

"Saya belum berbicara dengan media dalam beberapa pekan terakhir. Saat ini saya akhirnya berbicara. Saya memilih diam karena ingin mengabaikan berita salah yang ditulis oleh sejumlah media yang berpotensi menciptakan konflik dengan Real Madrid," beber Ronaldo. 

Pada kesempatan itu, Ronaldo juga memberi penegasan soal masa depannya di Madrid. Secara tegas, eks Manchester United tersebut membantah kabar soal ingin hengkang dari Los Merengues karena merasa tidak kerasan hidup di Kota Madrid, Spanyol.

"Saya ulangi sekali lagi. Saya berada di klub terbaik di dunia. Saya ingin meraih banyak kemenangan bersama klub terbaik di dunia, Saya tidak akan berbicara dengan media saat liburan. Saya ingin kalian menghentikan pemberitaan palsu dan memberikan sedikit ketenangan. Hubungan saya dengan Real Madrid baik-baik saja," bebernya.

Ronaldo beberapa kali sempat diberitakan bakal hengkang dari Madrid setelah kompetisi berakhir. Kabarnya, winger asal Portugal itu ingin kembali bermain di Liga Primer Inggris bersama MU. (Bleacher Report)


(HIL)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

11 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA