Wimbledon 2015

Sial Dalam Dua Tahun Terakhir, Serena Incar Gelar Wimbledon 2015

Patrick Pinaria    •    Senin, 29 Jun 2015 10:31 WIB
wimbledon
Sial Dalam Dua Tahun Terakhir, Serena Incar Gelar Wimbledon 2015
Serena Williams (Foto: AP/Adam Davy)

Metrotvnews.com, London: Serena Williams sudah dua tahun tak memenangkan gelar Wimbledon. Untuk itu, petenis asal Amerika Serikat tersebut bertekad akan memenangkan gelar tersebut pada tahun ini.

Kemenangan terakhir Serena di Wimbledon terjadi pada tahun 2012. Saat itu, petenis 33 tahun tersebut sukses mengalahkan petenis Polandia Agnieszka Radwanska di final.

Setelah itu, Serena selalu sial di Wimbledon. Bahkan ia tak pernah menembus perempat final dalam dua tahun terakhir. Pada tahun 2013, Serena tersingkir pada babak keempat. Pada tahun berikutnya, ia takluk pada babak ketiga.

"Kegagalan dalam beberapa tahun terakhir membuat saya termotivasi. Itu juga memberikan saya hanya sedikit tekanan," kata Serena.

"Penampilan saya justru semakin oke. Saya akan baik-baik saja. Saya tidak akan tertekan di sini. Saya tidak punya beban untuk datang ke turnamen ini. Jadi, saya hanya ingin merasakan kesenangan di ajang ini," tambahnya.

"Secara pribadi, kegagalan ini justru memberikan hal yang berbeda. Saya pikir itu adalah sesuatu yang baik. Sekali lagi saya tegaskan bahwa saya benar-benar merasa tidak ada tekanan," ujar Serena.

Serena dijadwalkan akan bertanding menghadapi petenis Rusia Margarita Gasparyan pada laga pembuka Wimbledon 2015. (Sportsmole)


(HIL)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA