Persiapan GIIAS 2015

BMW Siap Hadirkan Sejumlah Produk Baru di GIIAS 2015

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 30 Jun 2015 11:37 WIB
giias 2015
BMW Siap Hadirkan Sejumlah Produk Baru di GIIAS 2015
(ilustrasi) Salah satu model sedan terbaru akan dibawa BMW ke GIIAS 2015. Europaworking

Metrotvnews.com, Jakarta: BMW Group Indonesia sebagai salah satu peserta ajang pameran otomotif akbar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, dikabarkan bakal menghadirkan sejumlah produk baru. Produk tersebut akan hadir dalam merek BMW dan MINI.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Jodie O'Tania selaku Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia beberapa waktu lalu. Dari tiga produk tersebut, salah satunya berjenis sedan.

"Kami akan menghadirkan 10 model sepanjang tahun 2015. Sejauh ini sudah ada tujuh model yang kami luncurkan. Maka sisa model lainnya akan kami bawa ke GIIAS 2015 nanti," katanya.

Jodie tidak mau memaparkan lebih lanjut mengenai detail tiga produk tersebut. "Yang jelas salah ssatunya berjenis sedan, dengan desain baru, inovatif dan memiliki fitur serta keunggulan teknologi BMW," sambungnya.

Saat disinggung mengenai kehadiran BMW Grand Tourer, Jodie tidak mau mengakui lebih lanjut. "Ditunggu saja, GIIAS 2015 sebentar lagi, nanti saja di sana kita ngobrol lagi," elaknya.

BMW Grand Tourer sendiri merupakan versi lain dari Active Tourer yang telah lebih dulu diperkenalkan awal tahun ini. Grand Tourer punya dimensi yang lebih panjang, layaknya MPV dengan tujuh kursi penumpang.

Sedangkan model sedan terbaru, menilik perkataan Jodie mobil ini punya fitur unggulan khas BMW, bisa saja BMW Seri 7 terbaru yang akan dibawanya ke GIIAS 2015 nanti.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)