Wimbledon 2015

Murray Siap Hadapi Lawan-lawan Tangguh di Wimbledon 2015

Patrick Pinaria    •    Senin, 29 Jun 2015 12:53 WIB
wimbledon
Murray Siap Hadapi Lawan-lawan Tangguh di Wimbledon 2015
Andy Murray (Foto: AFP/Justin Tallis)

Metrotvnews.com, London: Andy Murray akan mengalami tantangan berat untuk mengulang kesuksesannya meraih gelar Wimbledon 2013. Pasalnya, pria asal Britania Raya tersebut akan dihadapkan dengan lawan-lawan tangguh pada turnamen tahun ini.

Sesuai dengan hasil undian yang diproses pada beberapa hari lalu, Murray ditempatkan dalam satu bagian dengan Rafael Nadal dan Roger Federer. Jika berhasil lolos ke perempat final, petenis 28 tahun tersebut berpotensi bertemu dengan Nadal.

Jika sukses mengalahkan Nadal, Murray pun kemungkinan akan berduel dengan Roger Federer. Namun, Murray tak ingin berbicara lebih jauh tentang peluangnya saat ini. Suami dari Kim Sears itu hanya ingin fokus untuk menghadapi laga perdana.

"Saya hanya ingin berkonsentrasi pada pertandingan pertama. Mencoba yang terbaik untuk dapat melewati dan menikmati pertandingan di tengah situasi tekanan tinggi saat ini," ujar Murray.

"Saya menikmati turnamen ini. Saya mempersiapkan yang terbaik untuk turnamen ini. Saya melakukan demikian karena saya akan datang ke acara yang bagus," tambahnya.

Murray dijadwalkan akan bertanding melawan petenis Kazakhstan Mikhail Kukushkin pada laga pertama, Selasa 30 Juni. (Sportsmole)


(ACF)