Wimbledon 2015

Lupakan French Open, Djokovic Fokus Wimbledon

Patrick Pinaria    •    Senin, 29 Jun 2015 13:08 WIB
wimbledon
Lupakan French Open, Djokovic Fokus Wimbledon
Novak Djokovic (Foto: AFP/Florian Eisele)

Metrotvnews.com, London: Petenis Serbia Novak Djokovic gagal meraih gelar French Open 2015. Namun, petenis unggulan pertama dunia itu sudah melupakan kegagalan tersebut.

Djokovic gagal meraih gelar French Open setelah ia kalah dari Stanislas Wawrinka di final. Kegagalan itu tentunya menyakitkan bagi petenis 28 tahun tersebut lantaran kansnya untuk meraih gelar perdana French Open hilang.

Djokovic mengakui sulit untuk melupakan kegagalan tersebut. Namun, ia kini sudah mengatasi kekecewaannya dan siap menghadapi Wimbledon 2015.

"Tepat setelah saya gagal (French Open), saya merasa kecewa. Tidak ada keraguan akan hal itu. Saya sempat sedih dalam beberapa hari," kata Djokovic.

"Karena saya punya keluarga, saya memiliki hal-hal berbeda dalam hidup dan kepentingan berbeda. Saya sudah berhasil move on. Saya akhirnya bisa mengatasi kesedihan ini karena sudah pernah mengalami situasi ini dan bisa menanganinya. Saya kini bisa berpikir jernih kembali," sambungnya.

Djokovic dijadwalkan akan bertanding dengan petenis asal Jerman Philipp Kohlschreiber pada laga pembuka Wimbledon 2015. (Sportsmole)


(ACF)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA