Aplikasi Alfa Gift Bantu Anda Temukan Alfamart Terdekat

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 29 Jun 2015 14:33 WIB
aplikasi
Aplikasi Alfa Gift Bantu Anda Temukan Alfamart Terdekat
User interface dari aplikasi Alfa Gift.

Metrotvnews.com: Bulan puasa dan lebaran adalah waktu yang sering diidentikkan sebagai waktu yang tepat untuk mudik. Dan hal ini berarti akan banyak toko yang tutup. Karena itulah, Alfamart meluncurkan sebuah aplikasi baru bernama Alfa Gift. Tujuan utamanya untuk membantu Anda untuk menemukan toko Alfamart terdekat.

Aplikasi ini terdiri dari 4 fitur, yaitu Catalogue, Messages, Store Locator dan Contact Us. Pada bagian Catalogue, pertama-tama, Anda akan diminta untuk memasukkan kota di mana Anda berada. Setelah itu, Anda akan dapat melihat barang-barang apa saja yang tersedia di Alfamart yang ada di kota Anda berada.

Sementara itu, pada Messages, Anda akan menemukan berbagai penawaran istimewa dari Alfamart. Alfamart menyebutkan bahwa penawaran yang ada pada aplikasi mobile ini merupakan penawaran eksklusif yang hanya dapat didapatkan pengguna aplikasi Alfa Gift.

Fitur yang ketiga, Store Locator, berfungsi untuk menunjukkan toko-toko Alfamart terdekat. Secara default, aplikasi ini akan mencari toko-toko yang berada dalam radius 1 km. Walau Anda dapat memaksimalkan radius ini hingga 2 km. Anda juga dapat mengecilkan radius pencarian. 

Aplikasi ini akan secara otomatis mengurutkan toko-toko Alfamart yang ditemukan berdasarkan jarak toko tersebut dari lokasi Anda. Jika Anda merasa peta ini masih kurang jelas, Anda dapat memilih salah satu toko Alfamart yang ingin Anda kunjungi dan aplikasi ini akan menunjukkan jalan menuju toko tersebut via Google Maps.



Sementara pada fitur Contact Us, Anda akan menemukan cara untuk menghubungi Alfamart, mulai dari alamat email resmi, nomor telepon hingga akun resmi Facebook dan Twitter. Melalui aplikasi ini, Anda juga dapat melihat berbagai promosi khusus atau program spesial yang sedang ditawarkan oleh Alfamart.

Sayangnya, aplikasi ini mengharuskan Anda untuk membuat akun tersendiri, bahkan setelah Anda mencoba untuk masuk menggunakan profil Google Plus atau Facebook Anda.


(ABE)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA