Nathaniel Clyne Jalani Tes Medis di Liverpool Hari Ini?

Achmad Firdaus    •    Senin, 29 Jun 2015 14:43 WIB
liverpool fcbursa transfer pemain
Nathaniel Clyne Jalani Tes Medis di Liverpool Hari Ini?
Nathaniel Clyne saat merayakan gol (Foto: AFP/ADRIAN DENNIS)

Metrotvnews.com, Liverpool: Isu seputar bergabungnya Nathaniel Clyne ke Liverpool mendekati kenyataan. Bek sayap Southampton tersebut kabarnya tinggal selangkah lagi jadi penggawa anyar The Reds.

Media-media Inggris ramai memberitakan bahwa manajemen Liverpool telah merampungkan negosiasi transfer dengan Southampton. Isunya, The Kop setuju membayar mahar 12,5 juta pounds yang dibayarkan dalam dua tahap.

Untuk tahap pertama, klub arahan Brendan Rodgers ini akan menyetorkan 10 juta poundsterling. Sementara 2 juta sisanya akan dibayarkan apabila Clyne sukses mencapai target yang ditetapkan Liverpool, seperti jumlah penampilan, gol, dan target di akhir musim.

Hari ini, Senin waktu setempat Clyne kabarnya akan menjalani tes medis dan selanjutnya akan diperkenalkan sebagai pemain baru Liverpool.

Jika resmi bergabung, Clyne akan jadi pemain keenam yang sukses direkrut Liverpool sejauh ini. Sebelumnya, sudah ada James Milner, Adam Bogdan, Danny Ings, Joe Gomez dan Roberto Firmino.

Liverpool kabarnya sudah menghabiskan dana lebih 40 juta poundsterling untuk merekrut pemain di atas. Rinciannya; 29 juta poundsterling untuk merekrut Firmino, 3,5 juta pounds untuk Joe Gomez dan 5 juta pounds untuk Danny Ings. Sementara itu, Milner dan Bogdan didapat dengan status free transfer alias gratis. (Daily Mail)


(ACF)