Peristiwa Unik

Pengendara Moge Tabrakan dan Mendarat di Atap Mobil

Ekawan Raharja    •    Selasa, 30 Jun 2015 06:14 WIB
peristiwa unik
Pengendara Moge Tabrakan dan Mendarat di Atap Mobil
Seorang pengendara Kawasaki Ninja berada di atap mobil usai terlibat insiden kecelakaan. Liveleak

Metrotvnews.com: Kecelakaan yang melibatkan motor gede (moge) kembali terulang. Uniknya, setelah terjadi kecelakaan, Penunggang Kawasaki Ninja yang terlibat kecelakaan terlempar ke atap mobil.

Kejadian tersebut terjadi di Yaroslavskaya, Rusia. Sang pengendara Ninja yang mengendarai kendaraan dengan ugal-ugalan, melintas di persimpangan. Ia tidak memperhatikan dengan seksama, bahwa di depannya ada kendaraan yang sedang melaju.

Tabrakan pun tak terhindarkan, antara mobil dan ninja yang sedang melintas di persimpangan tersebut. Lantaran terlalu kencang, sang pengedara motor itu pun terpental hingga ke atap mobil.

Untungnya si pengendara motor tidak mengalami luka yang serius. Hal ini terbukti si pengendara motor yang turun dari atap mobil ketika mobil sudah berhenti. Dia pun sempat mengumpulkan beberapa barangnya yang berserakan usai tabrakan.

Tentu saja kejadian ini bisa menjadi peringatan untuk siapa saja agar lebih berhati-hati ketika berkendara. Khususnya untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas ketika berkendara.


(UDA)