Mahasiswi UI Sempat Mengeluh Pusing Sebelum Tewas

Aedy azeza ulfi    •    Senin, 29 Jun 2015 15:59 WIB
penemuan mayat
Mahasiswi UI Sempat Mengeluh Pusing Sebelum Tewas
Ilustrasi penemuan mayat--MI/Bary Fathahilah

Metrotvnews.com, Jakarta: Dwi Purnama Putri, 17, mahasiswi Universitas Indonesia yang ditemukan tewas di kosnya di daerah Pondok Cina, Depok, sempat mengeluh sakit. Amira, teman kos korban, Dwi sempat mengeluh pusing.

"Dia sering bilang pusing dan sakit kepala sebelum meninggal. Keluarganya juga bilang Dwi punya penyakit darah rendah waktu bertemu saya di Rumah Sakit Polri," jelas Amira kepada Metrotvnews.com, Senin (29/6/2015).

Padahal, menurut Amira, sebelum meninggal Dwi sempat mengajak dirinya keluar bersama pada sore hari.

"Saya terakhir kontak dia jam 2 Subuh, janji ketemu sore, sebelum Magrib setelah dipanggil-panggil tidak ada sahutan. Saya hubungi penjaga kos," papar Amira yang juga teman sekampus itu.

Amira menegaskan, tidak ada orang yang berkunjung ke kamar kos Dwi tiga hari terakhir. "Dia tidak punya pacar. Beberapa hari ini tidak ada yang berkunjung. Saya ketemu dia terakhir hari Sabtu malam, ketika dia keluar kamar ambil makanan di kulkas," tutur Amira.

Setelah menemukan Dwi meninggal, Amira mengantar jenazah ke RS Polri Kramatjati sampai diterbangkan ke Padang. "Saya ikut dari RS Polri sampai ke Bandara," pungkasnya.

Dwi Purnama Putri, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Indonesia, ditemukan tewas di kamar kosnya, Wisma Verona, Jalan Kober, Pondok Cina, Depok, Minggu (29/6) kemarin sore.

Jasad Dwi sempat dilarikan ke RS Polri untuk divisum, namun keluarga menolak untuk diautopsi. Kemudian keluarga membawa jasadnya ke Padang untuk dimakamkan. Kepolisian menduga, Dwi meninggal karena sakit, bukan karna bunuh diri maupun dibunuh.


(MBM)

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

4 hours Ago

Azmin akan menjadi saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiha…

BERITA LAINNYA