Awal Juli, Partai Demokrat Gelar Rapimnas

Ilham wibowo    •    Selasa, 30 Jun 2015 00:09 WIB
partai demokrat
Awal Juli, Partai Demokrat Gelar Rapimnas
Sejumlah simpatisan Partai Demokrat menghiasi muka dan tubuhnya dengan cat biru dan lambang partai saat mengikuti kampanye akbar Partai Demokrat yang digelar di GOR Gelora Delta, Sidoarjo, Jatim, Sabtu (5/4/2014). Foto: Antara/Suryanto.

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai Demokrat dijadwalkan menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) 4 hingga 5 Juli mendatang. Rapimnas akan diikuti 500 Dewan Pengurus Cabang (DPC) ini juga akan melantik anggota Dewan Pengurus Partai (DPP) partai Demokrat.

"4 hingga 5 Juli akan dilakukan Rapimnas sekaligus pelantikan di JCC (Jakarta Convention Center). Undangan semua DPC 500 orang, sudah kayak kongres ini." kata Sekretaris Fraksi Demokrat Didik Mukrianto di Kompleks Parlemen, Senin (29/6/2015).

Didik mengatakan setidaknya ada 70 pengurus DPP Partai Demokrat yang akan dilantik pada Rapimnas kali ini. Jumlah ini meningkat dari jumlah pengurus DPP sebelumnya.

"Ada beberapa departemen yang dikembangkan lagi. Departemen dulu 40, sekarang jadi 70-an," tuturnya.

Sejumlah agenda akan dibahas pada rapat partai berlambang Mercy ini, termasuk koordinasi pusat dan daerah serta konsolidasi kekuatan jelang pemilihan kepala daerah serentak pada tahun ini.


(DRI)

Nasib Praperadilan Novanto

Nasib Praperadilan Novanto

1 hour Ago

Secara materil gugatan praperadilan Novanto gugur sebagaimana disebutkan dalam Pasal 82 Ayat 1 …

BERITA LAINNYA