Terlibat Cekcok, Pengukur Waktu Angkutan Umum Tewas Ditikam

Ilham wibowo    •    Selasa, 30 Jun 2015 02:47 WIB
pembunuhan jabodetabek
Terlibat Cekcok, Pengukur Waktu Angkutan Umum Tewas Ditikam
Ilustrasi.

Metrotvnews.com, Jakarta: ITS , 35, lelaki yang berprofesi sebagai pengukur waktu alias timer angkutan umum menjadi korban pembunuhan sadis di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Korban dibunuh oleh temannya sendiri yang berinisial I.

Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Harry Sulistiyo mengatakan peristiwa pembunuhan sadis ini terjadi sekira pukul 18.30 WIB di Jalan Sudirman tepatnya di sebelah Bank Panin, tak jauh dari Bundaran Senayan. Saat itu, I menghujamkan sebilah pisau sebanyak delapan kali ke tubuh ITS.

"Kejadian terjadi jam setengah tujuh di Bundaran Senayan sebelah Bank Panin. Korban inisial ITS mengalami delapan tusukan, di tusuk di bagian ulu hati, kemudian di bagian pinggang samping kiri dan kanan," tutur Harry saat dihubungi Metrotvnews.com, Selasa (30/6/2015) malam.

Harry menjelaskan, kedua lelaki sesama profesi ini tiba-tiba terlibat cekcok. I kemudian menusukkan sebilah pisau ke tubuh ITS secara bertubi-tubi. Saat kejadian korban sempat melarikan diri dari amukan pelaku, akan tetapi nahas karena kehabisan darah korban pun akhirnya meninggal dunia.

Setelah menghabisi korban, I langsung melarikan diri. Kemudian jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) untuk di autopsi.

"Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit," tuturnya.



(DRI)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

17 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA