Wakil Ketua MPR Mahyudin Jadi Dewan Pembina Olahraga Elektronik Indonesia

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 30 Jun 2015 09:31 WIB
gamesmpr ads
Wakil Ketua MPR Mahyudin Jadi Dewan Pembina Olahraga Elektronik Indonesia
Pengurus Nasional IeSPA berkunjung ke Wakil Ketua MPR RI

Metrotvnews.com, Jakarta: Pengurus Nasional IeSPA (ieSPA - Indonesia e-Sports Association) menemui Wakil Ketua MPR Mahyudin di ruang kerja Wakil Ketua MPR, Gedung Nusantara III, Senayan Jakarta, Senin, 29 Juni kemarin. Pertemuan ini dihadirini Wakil Ketua Umum IeSPA Angki Trijaka, didampingi Ketua Harian William Tjahyadi, dan Ketua IeSPA Jawa Barat Gilang Rinaldy.

Dalam pertemuan ini, Angki Trijaka menjelaskan kepada Mahyudin tentang prestasi atlet-atlet olahraga elektronik di Indonesia yang cukup membanggakan karena sering mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional.

“Saya turut bangga dengan kemajuan industri olahraga elektronik dan juga prestasi atlet kita. IeSPA juga harus mengawal para pelaku e-sports khususnya anak muda agar mereka punya masa depan yg baik khususnya dalam pendidikan," ungkap Mahyudin.

Pengurus Nasional IeSPA sekaligus mendaulat Mahyudin menjadi Dewan Pembina Pengurus Nasional IeSPA. Surat Keputusan Pengangatan itu langsung diserahkan Angki Trijaka.

"Saya berterima kasih kepada PN.IeSPA yang telah memberi kepercayaan kepada saya, semoga kontribusi saya bisa bermanfaat buat kemajuan organisasi ini. Saya juga akan hadir dalam pembukaan event FORNAS di Denpasar Bali tanggal 10 oktober, yang akan di buka langsung oleh Presiden Jokowi,” kata Mahyudin.
 


(ABE)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

6 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA