Tak Lagi Serumah dengan Orang Tua, Kevin Aprilio Tertantang Mandiri

Dwi Ayu Rochani    •    Selasa, 30 Jun 2015 09:19 WIB
kevin aprilio
Tak Lagi Serumah dengan Orang Tua, Kevin Aprilio Tertantang Mandiri
Kevin Aprilio (Foto:MI/Immanuel Antonius)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kevin Aprilio tak lagi tinggal serumah dengan kedua orang tuanya. Dia menempati sebuah rumah baru yang dibeli dari keringatnya sendiri.

"Saya memang senang sendirian, itu ada plus minusnya. Kalau tinggal sendiri, terpacu mandiri dan menantang. Kalau di rumah papa mama kan sudah enak. Mau ini itu, sudah ada ," ucap Kevin saat ditemui di kediamannya, Green Andara Residences, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

Hidup mandiri di rumah baru diakui Kevin, terkadang membuatnya kesulitan karena harus memenuhi semua kebutuhannya seorang diri.

"Kadang-kadang ada momen menyenangkan. Dalam bisnis juga ada yang membaik dan tidak. Otak kita jadi terpakai. Saya senang challenge (tantangan)," ungkap mantan kekasih Elma.

Proses memiliki rumah sendiri, dilalui Kevin dengan penuh perjuangan. Kevin sempat mengalami penolakan oleh bank ketika mengajukan permohonan KPR (kredit pemilikan rumah) karena faktor usia yang masih belia.

"Aku beli tanahnya 2010. Waktu itu, belum bisa KPR karena masih berumur 20 tahun. Sampai sudah bisa, baru diproses, dan rumahnya ditempati sekarang," tutupnya.


(ROS)