Kegiatan APM

Yamaha Youth Community Donasi ke Panti Asuhan, Manfaatkan Sosial Media

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 30 Jun 2015 10:46 WIB
Yamaha Youth Community Donasi ke Panti Asuhan, Manfaatkan Sosial Media
Donasi panti asuhan dengan manfaatkan sosial media. Yamaha

Metrotvnews.com, Jakarta: Yamaha Youth  Community (Y2C)  telah mengadakan aktivitas outdoor, dalam betuk buka puasa bersama terkait charity online campaign. Di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta pada 27 dan 28 Juni 2015 serta pada bulan Juli nanti yang akan menyambangi kota Makassar.

Charity online campaign Y2C merupakan kegiatan sosial di bulan Ramadhan tahun ini, yang mengajak masyarakat untuk memberikan support berupa like atau love image campaign yang di posting oleh Yamaha atau siapapun diakun sosial media di Twitter, Facebook, Path, Instagram. 

Y2C menghargai satu like atau love sebesar Rp 500, yang selanjutnya donasi uang tunai itu diberikan kepada panti asuhan. Hingga pekan ini sudah mencapai 10.000 like dan love diberbagai sosial media tadi.

"Donasi telah diberikan kepada panti asuhan di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. Spesial di Yogyakarta kami mengundang BNN (Badan Narkotika Nasional) bertepatan dengan hari anti narkoba sedunia, dan kami membagikan stiker dan pin anti narkoba, bunga dan tajil kepada masyarakat umum,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Anak-anak panti asuhan pun diajak ke tempat-tempat yang menyenangkan seperti arena permainan anak, kebun binatang, hingga naik bus Bandros di Bandung. Sejumlah artis juga memberikan dukungan untuk charity online champaign Y2C seperti Brandon Salim dan band musik HiVi. Mereka mem-posting foto yang tengah memegang kertas bertuliskan We Support Charity Online Champaign Y2C. 
(UDA)

Bacakan Pledoi, Andi Narogong Minta Maaf

Bacakan Pledoi, Andi Narogong Minta Maaf

24 minutes Ago

Jakarta: Terdakwa korupsi pengadaan KTP elektronik tahun anggaran 2011-2013 Andi Narogong memba…

BERITA LAINNYA