Klub dan Komunitas

TEVCI Rayakan Ultah Pertama Bersama Anak Yatim dan Jompo

Ekawan Raharja    •    Selasa, 30 Jun 2015 18:49 WIB
klub mobil
TEVCI Rayakan Ultah Pertama Bersama Anak Yatim dan Jompo
TEVCI merayakan ulang tahun pertama mereka dengan mengadakan acara berbagi bersama anak yatim dan jompo. TEVCI

Metrotvnews.com, Jakarta: Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) kini genap sudah berumur satu tahun. Untuk merayakan hari jadinya tersebut, komunitas penggemar Toyota Etios Valco tersebut mengadakan acara ulang tahun bersama anak yatim dan jompo

Tamhid Amali, Ketua Umum TEVCI, membeberkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk syukur mereka terhadap satu tahun kebelakang. Tentu saja doa dan harapan pun dipanjatkan agar tahun selanjutnya bisa lebih baik.

Tujuan perayaan ultah ini adalah berbagi kasih dan cinta kepada anak yatim, sebagai ungkapan syukur atas pencapaian yang sudah dilakukan oleh kami selama setahun in. In shaa Allah dengan niat yang tulus, kebersamaan, serta kekeluargaan yang telah terbentuk selama ini membuat TEVCI akan semakin berkembang," Tambah pria yang biasa dipanggil Om Amid pada hari Sabtu, 27 Juni, di Panti Asuhan Islamic Village Tangerang.

Beragam acara seperti santunan anak yatim dan jompo, photo session, bazaar, games, dan doorprize. Kemudian untuk hiburan ada pula pertunjukan marawis yang dibawakan Anak anak yatim piatu dari panti asuhan tersebut.

Perayaan ultah TEVCI sendiri tidak hanya dirayakan di Jakarta. Beberapa chapter lainnya seperti Semarang, Yogyakarta, Lampung, Padang, Riau, dan beberapa kota lainnya. Meski mereka membuat acara dengan konsep yang berbeda, namun perayaan ultah TEVCI pertama itu dilakukan serempak di berbagai daerah di seluruh chapter di Indonesia.


(UDA)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

17 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA