Mobil Baru

Lexus Perkenalkan IS 200t, Bakal Gantikan NX di Indonesia?

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 03 Jul 2015 10:55 WIB
mobil baru
Lexus Perkenalkan IS 200t, Bakal Gantikan NX di Indonesia?

Metrotvnews.com: Produsen mobil asal Jepang meluncurkan tipe terbaru mobil Lexus IS 200t dengan mengusung mesin 2.0 liter turbocharged empat silinder menghasilkan tenaga 245 dk, dan torsi 258 lb-ft.

200t tersedia dengan transmisi otomatis delapan kecepatan, mesin dan transmisi Lexus baru ini seperti yang digunakan pada model sebelumnya NX yang sudah dipasarkan di Indonesia. Namun, yang membedakan adalah pada pemasangan turbocharge baru.

Lexus mengklaim mobil ini dapat sprint dari 0-100 km per jam, dalam tempo 7 detik, selain itu mobil ini didesain irit BBM berkat intelligent variable valve timing yang memungkinkan mesin untuk beralih antara siklus Otto dan Atkinson.

Pihak perusahaan mengumumkan, saat ini IS 200t hanya dijual untuk pasar Amerika. Namun, mobil ini akan tersedia di Eropa mulai September tahun ini. “Mobil ini masih dijual khusus untuk pasar Amerika, namun untuk pasar Eropa diperkirakan masuk September nanti,” kata Allison Takahashi Juru bicara Lexus.

Meski tak ada isu tentang kehadirannya di Indonesia, namun bisa saja momentum pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 bakal tempat peluncuran versi terbaru SUV premium versi murah dari Lexus ini. Jika memang benar, semoga harganya tetap berada di bawah Rp1 miliar.


(UDA)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

6 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA