Program APM

Honda Siapkan 15 Posko dan 70 Bengkel Resmi Siaga Mudik 2015

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 30 Jun 2015 15:06 WIB
honda mobil
Honda Siapkan 15 Posko dan 70 Bengkel Resmi Siaga Mudik 2015
15 posko siaga Honda tersebar disepanjang jalur mudik. Honda

Metrotvnews.com, Jakarta: Konsumen pengguna mobil Honda yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran ke kampung halaman tahun ini, semakin merasa nyaman dan aman. Pasalnya PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menyiapkan 15 posko siaga, ditambah 70 bengkel resmi siaga yang siap membantu selama perjalanan.

"Jika secara total ada kenaikan jumlah posko dan bengkel resmi siaga mudik, tahun lalu totalnya 80 titik, tahun ini meningkat jadi 85 titik," terang Jonfis Fandy, selaku Marketing & Aftersales Service Director HPM.

15 Posko siaga yang akan aktif dari tanggal 14 hingga 24 Juli selama 24 jam, tersebar mulai dari jalur puncak, Bogor sebanyak dua titik, tol Cikampek, tol Purbaleunyi, Nagrek, tol Merak, tol Cikapali, Alas Roban, Buntu (Banyumas), Saradan (Madiun), Paiton (Situbondo), Probolinggo, Tuban hingga Tabanan, Bali.

Sedangkan 70 bengkel resmi Siaga aktif selama delapan jam dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Bengkel siaga tersebar mulai dari Sumatera hingga Jawa. "Bengkel siaga kita tingkatkan jadi lima titik," sambungnya.

Sebelumnya, beberapa APM juga sudah menyiapkan beberapa program untuk mempermudah konsumen mereka dalam menjalani musim mudik. Diantaranya adalah Toyota, Honda, Mitsubishi dan beberapa lagi yang lain.


(UDA)