Rini Soemarno Ikhlas Di-reshuffle

Annisa ayu artanti    •    Selasa, 30 Jun 2015 12:46 WIB
reshuffle kabinet
Rini Soemarno Ikhlas Di-<i>reshuffle</i>
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Mariani Soemarno (Foto:MI/Panca Syurkani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Terdengar Kabar reshuffle Kabinet Kerja Jokowi akan dialami kepada salah satu menteri yang salah satu diantaranya  adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno.

Menanggapi hal tersebut, Rini mengungkapkan reshuffle kabinet ini merupakan keputusan dan hak prerogatif Presiden. Jadi dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada presiden.

"Kalau memang sudah waktunya saya diganti, itu sudah keputusan dan prerogratif bapak presiden gitu," kata Rini sebelum Rapat Kerja dengan Komisi VI DPR RI, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (30/6/2015).

Ia mengatakan dirinya menjadi Menteri BUMN pun sudah ditunjuk sebelumnya. Artinya dirinya mendapatkan kepercayaan Presiden untuk memimpin Kementerian BUMN.

Kalaupun akan di reshuffle, Rini bersyukur dan terima kasih kepada Allah SWT atas kepercayaan yang selama ini diberikan kepadanya.

"Jadi Kalau nanti dibilang sudah waktunya diganti, saya akan juga bersyukur dan terima kasih kepada Allah SWT karena ada waktu lebih lama untuk bermain-main bersama cucu saya," ungkap dia.


(SAW)