Tips Berbusana Muslim Selama Ramadan ala Dian Pelangi

   •    Selasa, 30 Jun 2015 12:50 WIB
fashion
Tips Berbusana Muslim Selama Ramadan ala Dian Pelangi
Foto: Dian Pelangi / Metrotvnews.com / Sumarni

Metrotvnews.com, Jakarta: Desainer muda berbakat, Dian Pelangi, memiliki tips khusus berbusana dan hijab untuk para muslim selama bulan Ramadan. 

Ditemui Metrotvnews.com di Dharmawangsa Hotel, Jakarta, ia menjelaskan pakaian selama bulan Ramadan tidak perlu banyak aksesoris seperti kalung, gelang dan cincin.

"Kalau memang mau tampil beda biar bling-bling. Bajunya saja yang dipayetin biar enggak ribet. Apalagi kita, khususnya Idul Fitri kan banyak mobile, jadi kalau bisa minimalisir penggunaan aksesori dan memaksimalkan di payet," ungkapnya.

Dian pelangi juga menyarankan selama bulan puasa ini menggunakan hijab instan. "Oh iya, hijab instan sekarang jadi trend hijab lho jangan salah," tambahnya.

Menurut Dian, hijab instan tidak memerlukan lagi jarum tetapi modelnya tetap stylish. Apalagi selama Ramadan kebanyakan orang malas berdandan, hijab instan merupakan pilihan terbaik.

Ditanya mengenai trend warna saat ini, wanita yang sukses pada beberapa perhelatan fashion dunia ini mengaku warna monokrom seperti abu-abu, putih, dan hitam serta pastel yang menjadi trend untuk tahun ini.

"Yang jelas sekarang monokrom. Kalau aku sih tetap pelangi-pelangi. Aku mainin warna putih biru biar segar," kata wanita kelahiran Palembang ini.

Selain itu Dian juga menyarankan untuk tetap memakai busana berwarna cerah agar tetap segar dan tidak pucat selama Ramadan. Dan kain yang digunakan bisa memilih yang tidak gampang kusut dan bisa menyerap keringat dengan baik. (Sumarni)


(AWP)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA