EVERCOSS akan Rilis 5 Gadget Intel Tahun Ini

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 30 Jun 2015 14:57 WIB
evercoss
EVERCOSS akan Rilis 5 Gadget Intel Tahun Ini
Kerja sama Evercoss

Metrotvnews.com, Jakarta: EVERCOSS mengumumkan telah menggandeng perusahaan chipset Intel untuk produksi jajaran gadget terbarunya nanti. Penandatanganan MOU dilakukan EVERCOSS yang diwakili Arda Irwan, General Manager EVERCOSS dan Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia.

Dengan demikian, smartphone dan tablet Evercoss yang menggunakan prosesor Intel akan segera hadir di Indonesia. Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer EVERCOSS mengatakan bahwa kerja sama tersebut untuk menjawab kebutuhan masyarakat indonesia yang semakin memerlukan internet untuk meningkatkan kreativitas dan kinerjanya tanpa batasan waktu dan ruang.

“Evercoss sebagai brand nasional melihat semakin hari kebutuhan internet semakin meningkat, terutama untuk kalangan anak muda dan masyarakat perkotaan. Masyarakat kita sangat haus akan browsing, bermain game, memutar video dan bahkan untuk bekerja dan belajar dengan menggunakan tablet atau smartphone. Untuk itu, diperlukan chipset yang benar-benar mumpuni dan memiliki kualitas lebih baik. Ini yang mendasari kami melakukan kerja sama dengan intel,” kata Ricky dalam pernyataan tertulis yang kami terima, Selasa (30/6/2015).

Dalam waktu dekat ini, pihak EVERCOSS akan mempersiapkan setidaknya lima unit smartphone dan tablet ke pasar Indonesia. “Persiapan kami sudah matang. Diharapkan tidak lama lagi konsumen di Indonesia bisa menikmati salah satu produk unggulan kami,” kata Ricky.


(ABE)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA