Vettel Tak Rela Jika Raikkonen Didepak Ferrari

Alfa Mandalika    •    Selasa, 30 Jun 2015 16:16 WIB
f1
Vettel Tak Rela Jika Raikkonen Didepak Ferrari
Sebastian Vettel. (Foto: AP/ Valdrin Xemay)

Metrotvnews.com, Maranello: Isu hangat soal masa depan Kimi Raikkonen di Ferrari mengundang perhatian rekan satu tim Sebastian Vettel. Bahkan, Vettel terang-terangan menginginkan Raikkonen tetap bertahan di Ferrari.

Saat ini, Raikkonen belum terlalu tampil nyetel bersama Ferrari. Jika dibandingkan dengan Vettel sejauh musim ini, performa Raikkonen belum secemerlang driver asal Jerman tersebut.

Namun, Vettel tidak sependapat dengan isu yang berkembang soal masa depan Raikkonen. Ia mendukung agar Raikkonen bertahan.

"Kimi (Raikkonen) akan kembali menjadi pengemudi Ferrari. Ia (Raikkonen) akan memulai pasang surut, tetapi kami berbicara tentang bakat yang dapat kami lakukan dengan sempurna," tutur Raikkonen.

"Memang benar bahwa tahun ini ia telah berjuang setelah membuat beberapa kesalahan kecil, tetapi dalam kondisi tertentu ia juga bisa beruntung, jadi saya pikir isu yang berkembang harus dipikir secara proporsional," sambungnya.

"Jelas saya masih ingin bersamanya. Kami memiliki hubungan yang sangat baik dan kami saling memberikan motivasi," tandasnya. (PlanetF1)


(ACF)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA