Baru Tiba di Arsenal, Cech Bertekad Akhiri Puasa Gelar di Liga Primer

Alfa Mandalika    •    Selasa, 30 Jun 2015 17:34 WIB
arsenal
Baru Tiba di Arsenal, Cech Bertekad Akhiri Puasa Gelar di Liga Primer
Petr Cech. (Foto: AP/Sang Tan)

Metrotvnews.com, London: Belum apa-apa, kiper anyar Arsenal Petr Cech sudah sesumbar bakal memberikan trofi pada Arsenal. Apalagi, Cech paham bahwa klub pasti menginginkan gelar Liga Primer Inggris sejak terakhir kalinya pada 2003 -- 2004.

Cech akhirnya memutuskan hijrah ke Arsenal setelah membela The Blues selama 11 tahun. Bersama Chelsea, Cech sudah mengukir beberapa prestasi seperti empat gelar Liga Primer, satu gelar Liga Champions, satu gelar Liga Europa, empat gelar Piala FA, dan tiga Piala Liga.

Kiper internasional Republik Ceko juga menambahkan akan memanfaatkan pengalamannya untuk memberikan motivasi kepada rekan-rekan di Arsenal.

"Saya memiliki motivasi pribadi dan ambisi saya dengan klub pasti cocok. Ini adalah waktu yang menarik bagi saya. Pasti semua fan Arsenal menunggu kapan bisa melihat Arsenal mengangkat trofi Liga Primer lagi. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk membawa pengalaman saya untuk mencapai prestasi tersebut," tutur Cech.

"Saya percaya bahwa Liga Primer merupakan liga terbaik di dunia dan setelah bermain di Liga Primer untuk waktu yang lama, itu adalah keuntungan bagi saya dan saya tahu apa yang diharapkan," sambungnya. (ESPN)


(ACF)