Taylor Swift Kencan Ditemani Mantan Pacar

Nia Deviyana    •    Selasa, 30 Jun 2015 17:47 WIB
taylor swift
Taylor Swift Kencan Ditemani Mantan Pacar
Taylor Swift (Foto:Celebuzz)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Taylor Swift tak memusuhi semua mantan kekasihnya. Joe Jonas, misalnya. Mereka tetap berteman hingga kini.

Keakraban mereka terlihat dari foto yang diunggah Taylor ke akun Instagram. Pada foto tersebut, terlihat Taylor dan Joe melakukan double date (kencan ganda) dengan pasangan baru mereka masing-masing.

Berlatar Tower Bridge London, pelantun Blank Space itu memeluk kekasihnya kini, Calvin Harris. Sedangkan, Joe dan Gigi Hadid tersenyum di samping mereka. Ada pula model Karlie Kloss dalam foto tersebut.

"Karlie menjadi pemandu saat mereka berjalan-jalan menyusuri sungai Thames di London dengan perahu," ucap Taylor yang dilansir Aceshowbiz, Selasa (30/6/2015).

Adapun kedatangan Taylor Swift ke London, sebenarnya bukan hanya untuk berkencan. Penyanyi yang memiliki banyak prestasi di bidang musik itu dijadwalkan tampil pada acara British Summer Time.

Dalam acara tersebut, Taylor mengundang teman-teman baiknya, yaitu Gigi Hadid, Karlie Kloss, Cara Delevingne, Kendall Jenner, Martha Hunt, Emma Watson, dan petenis Serena Williams.


(ROS)