Keluarga Histeris Dengar Serda Joko Purwanto Jadi Korban Kecelakaan Hercules

Andy Kurniawan    •    Rabu, 01 Jul 2015 01:12 WIB
hercules jatuh di medan
Keluarga Histeris Dengar Serda Joko Purwanto Jadi Korban Kecelakaan Hercules
Serda Joko Purwanto. (Metro TV/ Andy Kurniawan)

Metrotvnews.com, Sragen: Suasana duka menyelimuti kediaman Serda Joko Purwanto, salah satu awak pesawat yang menjadi korban kecelakaan Hercules C-130 di Medan. Orang tua Serda Joko tak kuasa menahan tangis saat mendengar anaknya meninggal dalam kecelakaan nahas itu.

Hingga malam ini, kediaman Serda Joko Purwanto terus didatangi sanak keluarga dan kerabat untuk menyampaikan bela sungkawa.
Paman Serda Joko, Parman mengaku kaget saat mendengar jatuhnya pesawat Hercules yang membawa 113 penumpang itu. Pasalnya korban sempat mengirimkan pesan singkat kepada orang tuanya.

"Setelah sahur, Serda Joko sempat kirim pesan singkat minta doa restu diberi kelancaran bekerja," kata Parman, kepada Metro TV, Rabu (1/7/2015).

Parman menuturkan Serda Joko Purwanto baru tiga tahun menjalankan tugasnya di Penerbang Angkatan Darat sebagai teknisi di kesatuan Skuadron 12 Serbu Waytuba, Lampung.

Pihak keluarga mengaku mendapatkan kabar kecelakaan Hercules yang ditumpangi Serda Joko dari salah satu petugas dari Koramil setempat yang mendatangi rumah korban untuk mengonfirmasi identitas Serda Joko. Saat ini jenazah Serda Joko masih berada di RSUP Adam Malik Medan, kemungkinan jenazah baru bisa dipulangkan ke rumah duka pada Rabu sore.


(MEL)

Hakim Tegur Irvanto

Hakim Tegur Irvanto

20 hours Ago

Hakim Yanto menyebut, Irvanto memang berhak membantah keterangan para saksi. Namun demikian, Ir…

BERITA LAINNYA