Legenda Liverpool Setuju Jika Sterling Dilepas

Patrick Pinaria    •    Rabu, 01 Jul 2015 05:01 WIB
bursa transfer pemain
Legenda Liverpool Setuju Jika Sterling Dilepas
Raheem Sterling (Foto: AFP/Steve Parkin)

Metrotvnews.com, Liverpool: Spekulasi hengkangnya ke Raheem Sterling dari Liverpool semakin kencang tersiar. Hingga saat ini, gelandang timnas Inggris itu belum bersedia memperpanjang kontrak barunya.

Sikap Sterling ini ternyata sudah membuat legenda Liverpool John Aldridge geram. Ia bahkan menyarankan Si Merah untuk melepaskan pemain berusia 20 tahun itu.

"Brendan Rodgers harus membiarkan Raheem Sterling hengkang ke Manchester City sekarang. Semakin cepat ia pergi, semakin baik. Semua pembicaraan transfer tentang ia telah memberikan olokan untuk Liverpool Football Club," kata Aldridge.

Lebih lanjut, Aldridge menilai Liverpool tidak perlu takut kehilangan Sterling. Menurutnya, The Reds saat ini sudah memiliki penggantinya yaitu Jordon Ibe.

"Raheem memang pemain yang sangat berbakat. Tapi, Liverpool memiliki penggantinya, yaitu Jordon Ibe. Saya pikir ia punya bakat dan memiliki kualitas hampir mirip dengan Raheem dan masih bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik," sambung Aldridge.

Kontrak Sterling bersama Liverpool masih tersisa dua tahun lagi. Namun, ia kerap dikabarkan ingin meninggalkan Stadion Anfield pada bursa transfer musim panas ini. Saat ini, ia juga sedang dikaitkan dengan salah satu klub Liga Primer Inggris, Manchester City. (Sportsmole)


(PAT)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

5 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA