Samsung Diam-Diam Garap Project Zero 2, Kemungkinan Galaxy S6 Plus

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 01 Jul 2015 10:35 WIB
samsung
Samsung Diam-Diam Garap Project Zero 2, Kemungkinan Galaxy S6 Plus
Samsung Galaxy S6 Edge. (MTVN/Albert)

Metrotvnews.com: Samsung tampaknya masih berniat menambah varian dari ponsel unggulan mereka, Galaxy S6. Rumor terbaru yang beredar menjelaskan bahwa perusahaan asal Korea Selatan tersebut sedang mengerjakan proyek rahasia bernama Project Zero 2. Dalam proyek tersebut, Samsung mengerjakan Galaxy S6 Plus.

Berdasarkan informasi yang kami himpun dari situs eksklusif SamMobile, Samsung Galaxy S6 Plus menggunakan serial model SM-G928. Smartphone ini akan memiliki ukuran yang lebih besar dari versi sebelumnya. Dari spesifikasi, tampaknya ponsel ini akan hadir dengan ukuran layar 5,4 inci atau 5,7 inci dengan panel Super AMOLED, sekaligus layar lengkung di kedua pinggirannya.

Satu hal yang cukup menarik perhatian dari rumor ini adalah penggunaan prosesor delapan inti Snapdragon 808. Memori internal 32 GB akan ditanamkan, bersamaan dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera belakang sanggup merekam video pada resolusi 4K. komponen berikutnya yang mendapatkan peningkatan adalah kapasitas baterai menjadi 3.000 mAh.

Kemungkinan besar, Samsung akan mengumumkan ponsel ini dalam beberapa minggu ke depan.
 


(ABE)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA