Game Eksklusif iOS Vainglory Kini Siap Dimainkan di Android

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 01 Jul 2015 10:49 WIB
games
Game Eksklusif iOS Vainglory Kini Siap Dimainkan di Android
Vainglory

Metrotvnews.com: Salah satu game MOBA yang wajib dimainkan akhirnya tiba di platform Android. Pengembang Super Evil Megacorp mengumumkan bahwa game MOBA eksklusif mereka, Vainglory, kini sudah bisa diunduh sekaligus dimainkan oleh game yang menggunakan gadget berbasis Android. Dijadwalkan rilis resmi besok 2 Juli, saat ini gamer sudah bisa mengikuti tahap beta Vainglory.

Seperti yang kita tahu, Vainglory adalah game pertarungan massif ala DOTA yang sebelumnya tersedia di platform iOS. Game ini memfokuskan pertarungan mode multiplayer yang melibatkan enam pemain sekaligus. Kerja sama menjadi unsur penting karena setiap hero memiliki kemampuan unik, ditambah dengan peta permainan dengan grafis yang sangat mumpuni.

Sistem kontrol telah disesuaikan dengan platform yang digunakan. Oleh karena itu, pemain tidak akan repot menekan tombol dalam jumlah yang cukup banyak, seperti pada PC. Di bawah ini, Anda dapat melihat cuplikan terbaru mengenai salah satu hero yang akan hadir. Anda bisa mengakses Vainglory untuk Android di halaman ini.




(ABE)

Hakim Tegur Irvanto

Hakim Tegur Irvanto

20 hours Ago

Hakim Yanto menyebut, Irvanto memang berhak membantah keterangan para saksi. Namun demikian, Ir…

BERITA LAINNYA