Keluarga Peltu Yahya Minta Jenazah Segera Dipulangkan

Aditya Mahatva Yodha    •    Rabu, 01 Jul 2015 10:31 WIB
hercules jatuh di medan
Keluarga Peltu Yahya Minta Jenazah Segera Dipulangkan
Foto: Keluarga Peltu Yahya Komari menunggu jenazah dipulangkan/MTVN_Aditya Mahatva Yodha

Metrotvnews.com, Malang: Keluarga Pembantu Letnan Satu (Peltu) Yahya Komari, kru pesawat Hercules yang jatuh di Medan, Sumatera Utara, meminta jenazah segera dipulangkan ke Malang, Jawa Timur.

"Kami sekeluarga berharap proses identifikasi cepat selesai dan jenazah bisa cepat segera dipulangkan ke Malang untuk dimakamkan," kata Kakak Ipar Peltu Yahya, Gatot Setiawan di Perumahan Pondok Wisata Estate, Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (1/7/2015).

Gatot yang juga anggota Polri itu mengaku terakhir berkomunikasi dengan Peltu Yahya pada Sabtu (28/6/2015). Saat itu, Yahya meminta bertemu dengan Gatot pada Kamis (2/7/2015). Sayang, pertemuan itu tak akan pernah terjadi.

"Adik (Peltu Yahya) ingin ketemu saya pada Kamis esok (2/7/2015) di rumah Lawang. Saya bilang jangan, karena mau ke Surabaya. Saya bilang saya saja Rabu (1/7/2015) yang ke Jakarta ketemu Yayuk (istri Peltu Yahya)," kenang Gatot, mantan Kapolsek Lawang, Kabupaten Malang, itu.

Saat ini, kata Gatot, istri Yahya, Yayuk Dwi dan anaknya Ratna berada di Jakarta. "Semoga keluarga bisa tabah dan ikhlas karena Yahya gugur bertugas sebagai pengabdi negara. Dia pahlawan bangsa dan keluarga," pungkasnya




(TTD)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

6 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA