Persiapan GIIAS 2015

Website GIIAS 2015, Sekarang Tersedia Fitur Alih Bahasa

Ekawan Raharja    •    Kamis, 02 Jul 2015 14:33 WIB
giias 2015
Website GIIAS 2015, Sekarang Tersedia Fitur Alih Bahasa
Website GIIAS 2015 kini menyediakan fitur alih bahasa, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 sudah tidak lama lagi berlangsung yaitu 20 Agustus mendatang. Berbagai informasi mengenai GIIAS 2015 sudah tersedia dalam website resmi mereka yang tentu dipersiapkan untuk mudah disimak, termasuk fitur alih bahasa yang disediakan.

Menurut Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event (event organizer GIIAS 2015), fitur alih bahasa ini untuk mempermudah para pembaca melihat isi website tersebut. Fitur ini dihadirkan agar pembaca bisa nyaman ketika membaca informasi yang tertera di website GIIAS 2015.

"Ini buat kenyamanan saja. Kalau nyaman dengan Bahasa Indonesia silahkan akses dengan Bahasa Indonesia. Kalau nyamannya membaca dengan Bahasa Inggris, silahkan baca dengan format Bahasa Inggris," jelas Andy Wismarsyah saat ditemui beberapa minggu silam di Jakarta.

Menurut pantauan tim Metrotvnews.com terdapat dua bahasa yang bisa dipilih, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Pembaca cukup meng-klik fitur yang tersedia di samping kiri website, seperti yang ditandai pada foto diatas.

Dalam website tersebut tersedia informasi mengenai sejarah pameran, fasilitas dan akomodasi selama GIIAS 2015, jumlah peserta, dan berbagai informasi lainnya yang diperlukan oleh para pengunjung.

Ingin tahu seperti apa GIIAS 2015? Silahkan akses website resmi mereka di www..indonesiaautoshow.com
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).   


(UDA)