Bek Timnas Wanita AS Berpose Tanpa Busana

Achmad Firdaus    •    Rabu, 01 Jul 2015 12:39 WIB
soccertainment
Bek Timnas Wanita AS Berpose Tanpa Busana
Foto: Google Image

Metrotvnews.com, New York: Dua atlet dunia, Stanislas Wawrinka dan Ali Krieger membuat kehebohan saat menjalani sesi foto untuk ESPN Magazine. Keduanya berani berpose tanpa sehelai pun benang menutupi tubuhnya.

Wawrinka, juara French Open tahun ini tampil pede mengikuti arahan sang fotografer. Dalam foto yang dirilis Daily Mail, setidaknya ada dua foto di mana Wawrinka memamerkan tubuh tanpa busana. Identitasnya sebagai petenis dunia pun tetap kuat lantaran ia berpose dengan memegang raket tenis.


(Foto: Daily Mail)

Selain Wawrinka, Ali Krieger juga melakukan hal serupa. Bek timnas sepak bola wanita Amerika Serikat ini tak canggung saat harus memperlihatkan lekuk tubuhnya pada juru foto.


(Foto: Daily Mail)

Mengambil latar di sebuah jalan yang berdebu, Krieger berpose berdiri menyamping dengan menginjak sebuah bola emas. Meski tidak memiliki bakat modelling, pemain 30 tahun ini terlihat cukup luwes dalam berfoto.

Selanjutnya, pose tanpa busana kedua atlet ini akan menghiasi edisi tahunan ESPN Magazine The Body Issue 2015.

Wawrinka dan Krieger sendiri saat ini tengah sibuk dengan kariernya masing-masing. Wawrinka tengah bertarung di ajang Grand Slam Wimbledon, sementara Krieger baru saja sukses mengantar Timnas AS lolos ke final Piala Dunia Wanita 2015 dengan mengalahkan Jerman, 2-0.

Di babak final nanti, Krieger dan kawan-kawan akan berhadapan dengan pemenang antara Jepang dan Inggris yang akan berduel di babak semifinal, besok pagi. (Daily Mail)

Klik di sini untuk melihat foto-fotonya



(ACF)

KPK Dalami Dugaan Keterlibatan Tiga Politikus PDIP di Kasus KTP-el

KPK Dalami Dugaan Keterlibatan Tiga Politikus PDIP di Kasus KTP-el

1 hour Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih mengusut pihak-pihak lain yang diduga terlibat kasus k…

BERITA LAINNYA