Menjajal Apple Music: Dari Didi Kempot Sampai Slank

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 01 Jul 2015 13:50 WIB
apple
Menjajal Apple Music: Dari Didi Kempot Sampai Slank
Layanan Apple Music

Metrotvnews.com, Jakarta: Layanan streaming Apple Music sudah tersedia untuk para pengguna gadget berbasis iOS. Layanan yang muncul bersamaan dengan pembaruan iOS 8.4 ini memiliki database lagu yang cukup banyak. Sementara lagu ciptaan artis dari Barat sudah tak perlu dipertanyakan keberadaannya, bagaimana dengan database lagu dari Indonesia?

Jika melihat database lagu Indonesia, Apple Music terbilang cukup lengkap dan update. Hal ini bisa kita lihat dari kehadiran lagu ciptaan Didi Kempot sampai Slank yang terdiri-dari beberapa album. Dari segi pembaruan, Apple Music juga update terkait berbagai single Indonesia dari berbagai artis yang biasa kita dengarkan melalui radio.







Sebut saja Andien dengan single terbarunya Let It Be My Way, dan Afgan dengan lagu Knock Me Out. Ada juga genre dangdut dari berbagai artis, termasuk Siti Badriah. Untuk kemudahan mengakses lagu Indonesia, pengguna Apple Music disarankan untuk menggunakan fitur For You, dan memasukkan lagu Indonesia sebagai pencarian utama. Apple Music akan menghadirkan jajaran lagu dari artis lokal, dan menampilkannya ke beranda utama saat Anda mengakses Home.
 


(ABE)