20 Tahun Berkarya, Project Pop Berharap Tahun Depan Gelar Konser

Dwi Ayu Rochani    •    Rabu, 01 Jul 2015 13:39 WIB
project pop
20 Tahun Berkarya, Project Pop Berharap Tahun Depan Gelar Konser
Project Pop (Foto:MI/Panca Syurkani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Membuat konser tunggal adalah impian setiap penyanyi. Namun, bagi Project Pop tak mudah mewujudkan impian tersebut.

Akan memasuki usia 20 tahun berkarier di Industri musik, para penggemar meminta agar grup vokal yang beranggotakan Udjo, Yosi, Odie, Tika, Gugum, dan Oon itu menggelar konser tunggal.

"Tahun depan Project Pop masuk usia 20 tahun. Banyak ditanya sama penggemar, kapan mengadakan konser tunggal, tapi tidak sesederhana itu," ucap Tika saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

Project Pop sangat ingin smembuat konser tunggal, namun mereka terkendala belum menemukan promotor yang cocok sehingga konser tunggal belum bisa terealisasi.

"Sudah dari 10 tahun lalu kita mau banget punya konser. Masalahnya kita belum menemukan satu promotor. Ya, doain saja semoga tahun depan ada promotor yang mau," harapnya.

Tika berandai-andai jika saja impian menggelar konser terwujud tahun depan, mereka tentu akan sangat senang. Sejauh ini, personel Project Pop telah mempersiapkan konsep panggung.

"Kalau tahun depan jadi konser, itu bakal menjadi yang pertama. Konsepnya sudah kita pikirin macam-macam. Kalau bisa dinyanyiin semua sekitar 70-80an lagu , tapi kita pilih lagu yang hits saja," tutupnya.


(ROS)