Bayi yang Lahir di Halte Polda Metro Diberi Nama Syahrini

Arga sumantri    •    Rabu, 01 Jul 2015 14:06 WIB
bayi
Bayi yang Lahir di Halte Polda Metro Diberi Nama Syahrini
Syahrini lahir di halte depan Polda Metro Jaya. (Foto:Arga)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bayi yang lahir di halte depan Polda Metro Jaya akhirnya telah memiliki nama. Bayi pasangan Yuli dan Jumali, warga Cibinong, Gunung Sindur, Bogor, itu diberi nama Syahrini Murni Bhayangkariwati.
 
"Nama itu kebetulan saran dari Kabiddokes Polda Metro Jaya dengan Wakapolda Metro Jaya," kata Kepala Klinik Polda Metro Jaya Armahida Kusriana, di ruang perawatan Biddokes Polda Metro Jaya, Rabu (1/7/2015).
 
Saat dikonfirmasi kepada Jumali, ayah dari bayi itu mengaku tidak sempat memikirkan nama untuk anaknya itu. Dia telanjur kaget setelah mendengar kabar istrinya melahirkan. Ia tidak keberatan Polda Metro Jaya memberikan nama pada bayi perempuannya.
 
"Saya yakin makna dan artinya bagus semua," kata Jumali, yang sehari-hari bekerja sebagai sopir taksi.
 
Sebelumnya, sekira pukul 09.00 WIB, Yuli melahirkan di dalam bus Antar Kota Antar Provinsi. Saat itu dia hendak pergi pulang kampung ke Lampung bersama ibu dan anak pertamanya.
 
Kontraksi sudah mulai dia rasakan sejak naik bus di Kampung Rambutan. Selepas keluar tol, kepala bayi itu bahkan sudah keluar. Dia kemudian melahirkan bayinya di dalam bus yang kebetulan berhenti di depan halte yang berada persis di depan Polda Metro Jaya.
 
Yuli dan bayinya kini tengah dirawat di ruang rawat inap Biddokes Polda Metro Jaya. Menurut keterangan dokter, dia dianjurkan untuk menginap selama dua sampai tiga hari.


(FZN)