Pesawat Hercules Jatuh

Anak-anak Anggota Lanud Sulaiman 'Korban' Hercules Dapat Tunjangan Pendidikan

Roni Kurniawan    •    Rabu, 01 Jul 2015 14:15 WIB
hercules jatuh di medan
Anak-anak Anggota Lanud Sulaiman 'Korban' Hercules Dapat Tunjangan Pendidikan
Komandan Lanud Sulaiman, Kolonel Penerbangan Olot Dwi Cahyono, Metrotvnews.com/ Roni Kurniawan

Metrotvnews.com, Bandung: TNI Angkatan Udara (AU) memberikan penghargaan terhadap empat anggota Depo Pemeliharaan 70 Pangkalan Udara (Lanud) Sulaiman Bandung, Jawa Barat, yang menjadi korban kecelakaan pesawat Hercules di Medan, Sumatra Utara. Anak-anak mereka pun mendapat penghargaan berupa tunjangan pendidikan.

"Perhatian akan kita berikan terus, perumahan apa yang akan di dapat dari dinas sendiri akan kita sampaikan. Semua tidak akan lepas dari perhatian kita termasuk pendidikan anak-anaknya akan kita pantau karena ini masih kecil-kecil," kata Komandan Lanud Sulaiman, Kolonel Penerbangan Olot Dwi Cahyono di Bandung, Rabu (1/7/2015).

Kolonel Penerbang Dwi mengatakan keempat korban pun akan mendapatkan kenaikan pangkat. Sebab, mereka gugur saat melaksanakan tugas.

Ia menyampaikan itu saat mendatangi rumah seorang korban di Jalan Dakota Nomor 70, Asrama Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung.

Empat anggota Depo Pemeliharaan 70 Lanud Sulaiman yaitu Serka Kaliman, Lettu Lek Rahmat Shamadany, Serka Sutrisno, dan Sertu Aang Subarya.


(RRN)

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

3 hours Ago

Miryam mengaku mendapat tekanan selama menjalani pemeriksaan di KPK dan menyesalkan sikap jaksa…

BERITA LAINNYA